Cara Terbaik Merawat Truk Mitsubishi

Sebagai salah satu produsen Truk paling tangguh di Indonesia, mitsubishi senantiasa menyediakan berbagai produk unggulan mereka untuk anda miliki seerti salah satunya truk canter atau colt. Tentunya kualitas produk yang unggul ini tetap harus anda jaga karena jika anda tidak merawatnya dengan baik, akan ada banyak resiko kerusakan yang muncul.
Image : https://dealermitsubishijkt.com
Karenanya pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips terbaik untuk merawat truk mitsubishi ini secara lengkap untuk anda. Jika poin poin ii dipraktikkan secara menyeluruh, kami menjamin kalau kualitas kendaran mitsubishi yang anda miliki akan jauh lebih tahan lama dan tetap ada performa terbaiknya.

Jangan Lupa Selalu Panaskan Mesin Mobil Sebelum Digunakan

Agar truk canter mitsubishi anda menjadi tahan lama, perawatan terbaik yang harus anda lakukan adalah menjaga agar mobil selalu dipanaskan selama 10 menit setiap harinya sebelum digunakan. Hal ini akan membuat mesin tidak kaget pada saat digunakan. Terlebih ini juga menjaga agar komponen yang belum terlumasi di dalam mesin bergesekan secara langsung.

Ganti Filter Solar Secara Rutin

Cara selanjutnya yang tidak kalah direkomendasikan adalah mengganti filter solar secara rutin. Hal ini akan membantu mesin truk yang anda miliki menjadi lebih awet karena tidak banyak kotoran yang masuk ke dalam mesin dan menyebabkan kerusakan.

Gunakan Oli Mesin yang Sesuai Dengan Spesifikan Diesel

Tidak kalah penting, cara selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memastikan kalau anda menggunakan oli yang sesuai dengan mesin diesel yang ada pada mesin kendaraan. Oli yang tepat akan membuat kinerja diesel menjadi jauh lebih maksimal dan tahan dari kerusakan.

Hindari Jangan Sampai Tangki Solar Kosong

Terakhir, jangan sampai tangki solar anda kosong karena hal ini akan sangat merusak mesin serta injeksi pada kendaran. Terlebih hal ini juga bisa memicu pengembunan yang bisa merusak seluruh komponen filter solar mobil truk canter anda. Pastikan anda senantiasa mengisi solar secara penuh atau minimalnya 1/3 dari tangki.

Bagi anda yang berencana untuk memiliki produk mtsibishi terbaik, segera kunjungi delaer mitsubishi terdekat karena di dalamnya ada banyak sekali produk kendaraan berkualitas yang sudah terjamin kualitasnya. Konsultasikan kebutuhan anda pada tim ahli kami agar anda mendapatkan produk terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaik Merawat Truk Mitsubishi"

Posting Komentar