Review Andromax L di Pasar Smartphone

Handphone yang satu ini tampaknya sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dengan harga yang sangat terjangkau, handphone ini sudah menyajikan berbagai macam spesifikasi yang luar biasa sehingga sangat menarik untuk dimiliki. Yap, Smartfren Andromax l menjadi incaran bagi orang-orang yang ingin memilik handphone dengan spesifikasi yang canggih. Harga Andromax l ini hanya mencapai Rp1.199.000 saja. Wow, murah sekali bukan?

Handphone ini bisa dibilang merupakan salah satu handphone kelas atas yang dikeluarkan oleh Smartfren. Dengan harga di bawah 2 jutaan, handphone ini dilengkapi dengan chipset quad-core Snapdragon 212 dengan RAM sebesar 2 GB serta memori internal sebesar 16 GB. Dengan memori penyimpanan yang sangat besar tersebut, handphone ini tentu sangat cocok digunakan oleh para gamers untuk bermain game online di handphone.

Urusan layar, handphone ini terbilang sangat besar. Pasalnya Andromax l mempunyai layar sebesar 5 inci dengan kualitas layar full HD. Untuk kamera, handphone ini hampir sama dengan handphone pada umumnya. Andromax l memiliki dua kamera, yaitu kamera utama dengan resolusi sebesar 8 MP dan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP.
Walaupun harganya di bawah 2 juta, namun jangan anggap remeh handphone ini. Pasalnya Andromax l sudah dilengkapi dengan Android Marshmallow! Untuk urusan desain, handphone ini memiliki desain yang terbilang cukup kokoh dengan material plastik. Walaupun begitu, kesan semi-premium dari handphone ini ditampilkan dengan teksturnya yang khas pada bagian belakang bodi.

Untuk urusan koneksi internet, handphone ini sudah dilengkapi dengan 4G LTE. Dengan demikian, maka kamu tidak perlu mengkhawatirkan kecepatan internet dari handphone ini. Dan yanag paling penting, jangan lupa untuk memakai Smartfren sebagai provider internet kamu. Smartfren mempunyai beragam jenis kuota yang sangat menggiurkan dengan harga yang terjangkau.
Untuk info lebih lengkapn
ya, kamu bisa mengeceknya di situs Smartfren, smartfren.com

Belum ada Komentar untuk "Review Andromax L di Pasar Smartphone "

Posting Komentar