Pesan Paket Terbarik Umroh 2022 Ini Sekarang Juga!

Permintaan perjalanan ibadah umroh di Indonesia selalu meningkat tajam setiap tahunnya. Umroh 2022 saat ini tersedia banyak pilihan paket yang bisa dipilih. Calon jamaah diharuskan untuk memilih paket perjalanan ibadah umroh. Dengan memilih paket, maka bisa menyesuaikan kebutuhan ibadah umrohnya.
travel umroh terbaik

Untuk melakukan pendaftaran perjalanan ibadah umroh saat ini tidak perlu bingung. Telah hadir layanan umroh.com yang dapat membantu untuk melakukan persiapan dan pemesanan ibadah umroh lebih cepat. Dengan layanan ini, maka semua proses dari pendaftaran sampai keberangkatan akan dibantu sepenuhnya.

Biasanya, untuk melakukan pendaftaran maka harus membawa banyak dokumen ke biro penyedia layanan umroh. Kini, sudah tidak perlu lagi melakukan hal tersebut. Karena, semuanya sudah bisa dilakukan melalui aplikasi atau website umroh.com.

Umroh.com menegaskan bahwa mereka bergerak dalam bidang teknologi, bukan biro perjalanan ibadah umroh seperti yang banyak dikatakan orang.“ Kami terus berupaya untuk selalu mengembangkan teknologi agar
memudahkan calon jamaah. Termasuk dalam mencari informasi seperti biaya, penerbangan, penginapan sampai dengan fasilitas apa saja yang akan didapatkan selama melakukan perjalanan ibadah umroh.” Ujar Ridho Irawan selaku founder umroh.com.

Umroh.com hadir bukan tanpa alasan, melainkan besar harapan untuk bisa menyelesaikan permasalahan saat ini. Yaitu memudahkan dalam proses melakukan pemesanan dan bisa mencegah terjadinya penipuan. Begitu banyak kasus penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Akibatnya, ratusan ribu calon jamaah gagal melakukan keberangkatan ibadah umroh.

Lewat umroh.com, maka calon jamaah akan mendapatkan kepastian untuk perjalanan ibadah umrohnya. Calon jamaah tidak akan terlantar, karena sudah mendapatkan informasi lengkap kapan nantinya akan melakukan perjalanan dan bisa mempersiapkannya secara baik.

Semua transaksi yang dilakukan melalui umroh.com sangat terjamin keamanannya. Setelah pihak calon jamaah melakukan proses pembayaran maka tidak akan langsung menuju ke rekening biro perjalanan. Melainkan, pembayaran tersebut dilakukan ke pihak umroh.com. Berulah dari pihak biro perjalanan memberikan konfirmasi.

Konfirmasi yang diberikan berupa kode booking tiket untuk perjalanan ibadah umroh atas nama calon jamaah. Calon jamaah akan mendapatkan kepastian jadwal untuk keberangkatannya. Jika sudah di konfirmasi, maka pihak umroh.com akan meneruskan uang calon jamaah untuk diguankan dalam perjalanan ibadah umroh. Dengan begitu, tidak ada penipuan yang terjadi.

Umroh.com menyediakan ratusan paket perjalanan ibadah umroh yang bisa digunakan. Dalam ratusan paket tersebut, terbagi pada tiga kategori. Yaitu kategori plus untuk umroh sekaligus wisata ke negara Islam seperti Mesir, Turki, Jordan. Ada juga paket umroh reguler untuk harga yang terjangkau. Serta, paket umroh spesial bersama dengan public figure favorit jamaah.

Harga yang diberikan tentu cukup terjangkau. Karena, mulai dari Rp. 20 Juta rupiah sudah bisa melakukan perjalanan ibadah umroh. Saat ini, umroh.com menargetkan para keluarga dan millenials sebagai potential customer.

“ kami lebih menargetkan para keluarga serta millenials sebagai potential customers. Dengan begitu, mereka dapat lebih mudah mendapatkan informasi paket umroh sesuai dengan waktu dan budgetnya.” Ujar Lia Firdausy selaku head of commercial umroh.com.

Calon jamaah juga bisa mendapatkan diskon harga paket umroh. Setiap bulannya, pihak umroh.com selalu memberikan promo yang menarik untuk semua calon jamaah. Serta, ada juga bonus menarik yang bisa didapatkan seperti paket internet gratis selama menjalankan ibadah umroh. Jadi, pastikan selalu melakukan pemesanan paket perjalanan ibadah umroh melalui umroh.com!

Belum ada Komentar untuk "Pesan Paket Terbarik Umroh 2022 Ini Sekarang Juga!"

Posting Komentar