Ini Dia Tempat Wisata Yang Unik Di Jepang

Selain terkenal sebagai salah satu negara produsen alat-alat elektronik dan otomotif di dunia, Jepang juga sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Nah bagi anda yang akab berwisata ke Jepang, Berikut beberapa tempat wisata di Jepang yang bisa anda kunjungi :

1. Gunung Fuji

Seperti yang diketahui bahwa Gunung Fuji merupakan ikon Jepang yang tidak boleh anda lewatkan saat berwisata ke Jepang. Selain itu, gunung ini merupakan gunung tertinggi di Jepang. Bahkan film-film Jepang membuat Gunung Fuji ini sebagai background yang tentunya untuk menambah kenidahan latarnya. Gunung yang memiliki ketinggian 3.776 meter (12.388 kaki) ini diperkirakan 200.000 orang yang mendaki gunung ini setiap tahunnya, dan 30% merupakan pendaki asing. Aktivitas pendakian ini bisa memakan waktu kurang lebih 3-8 jam, sedangkan untuk turunnya bisa ditempuh dengan waktu 2-5 jam. Gunung Fuji ini berlokasi diantara Yamanashi dan Shizuoka, dan jika sedang dalam keadaan cuaca cerah, anda bisa melihatnya dari Tokyo dan Yokohama. Cara lainnya untuk bisa melihat keindahan Gunung Fuji adalah dengan naik kereta antara Tokyo dan Osaka.Jika anda ingin menikmati keindahan Gunung Fuji ini lebih dekat, anda bisa mendakinya. Yang menariknya, terdapat 5 danau indah di atas ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut. Adapun kelima danau tersebut diantaranya adalah Kawaguchiko, Shojiku, Saiko, Motosuko, dan Yamanakako. Bukan hanya itu, di tempat ini juga terdapat sebuah rest area, Fujigoko, yang menyediakan resort, camping garound, kolam pemancingan, museum dan juga oemnadian air hangat.

2. Jigokudani Monkey Park

Di tempat wisata ini anda bisa melihat kawanan monyet mandi setiap hari sepanjang tahun. Walaupun monyet-monyet ini berendam setiap hari sepanjang tahun, namun waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini adalah saat musim salju, yaitu antara bulan Dessember-Maret. Karena pada saat itu, putih salju di sekitar pemandian akan menambah keindahan dan kecantikan untuk berfoto. Selain itu, Jigokudani Monkey Park ini merupakan daerah sumber air panas yang sangat populer di daerah dekat Nagano. Nama Jigokudani yang artinya “Lembah neraka”, karena memang uap dan airnya yang mendidih dan mengeluarkan gelembung tanah beku, dan dikelilingi oleh tebing curam serta hutan dingin. Bukan hanya itu, tempat wisata ini juga terkenal dengan populasi monyet salju liarnya yang cukup banyak yang pergi ke lembah selama musim dingin saat salju meliputi taman. Kawanan monyet tersebut akan turun dari tebing curam dan hutan untuk duduk di air panas yang hangat, dan akan kembali ke dalam hutan di malam hari.
Supaya wisata anda ke Jepang semakin mudah dan nyaman, terutama mengenai sarana transfortasi, anda bisa menggunakan Japan Rail Pass. Karena dengan menggunakan JR Pass ini anda tidak usah repot-repot lagi soal transfortasi selama berwisata di Jepang. Adapun beberapa keuntungan tambahan JR Pass sebagai berikut :
Free Seat Reservations, dimana pemegang JR Pass bisa mendapatkan fasilitas gratis untuk reservasi tempat duduk.

Adanya diskon di beberapa hotel yang berafiliasi dengan JR.
Untuk mendapatkan Japan Rail Pass ini anda bisa membelinya secara online atau membelinya di agen-agen resmi yang ada di Indonesia dengan harga Japan Rail Pass yang relatif murah, dan juga bisa anda dapatkan dengan mudah secara online di Blibli.com.

Keren-keren kan? Nah, supaya tidak penasaran anda bisa langsung mengunjungi ketiga tempat wisata Jepang di atas.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Tempat Wisata Yang Unik Di Jepang"

Posting Komentar