Ini Dia Beberapa Tempat Hangout Terbaru Paling Asyik di Bali Yang Harus Kamu Tahu

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah pulau yang bernama Bali? Ya, sebagai warga Negara Indonesia, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan Pulau Dewata yang satu ini. Dan seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Pulau Bali menjadi icon pariwisata bagi Negara Indonesia, dikarenakan keindahan wisata alam dan wisata pantainya yang begitu menakjubkan. Nah, berbicara soal berita terkini Bali berikut di bawah ini ada beberapa tempat hangout terbaru paling asyik di Bali yang wajib kamu datangi.

1. Rimba Jimbaran Bali by Ayana
Booking.com
Tempat hangout pertama paling asyik di Bali yang harus kamu datangi, yakni bernama Rimba Jimbaran Bali by Ayana. Disini kamu dapat menikmati kelezatan kulinernya, sekaligus menikmati keindahan ruangannya yang didominasi oleh kaca-kaca besar. Ya, itu sebabnya, mengapa café yang satu ini lebih terkenal dengan nama Rumah Kaca. Sesuai dengan namanya, café ini juga mengusung konsep alam dimana terdapat banyak sekali jenis bunga-bunga cantik yang tersusun rapih diatas pot. Nah, bagi kamu yang ingin mengunjunginya, Rimba Jimbaran Bali by Ayana bisa beralamat di Karang Mas Sejahtera, Jl. Karang Mas, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali.

2. Shearlock
TripAdvisor
Pada dasarnya, Shearlock merupakan sebuah tempat yang terdiri dari beberapa kios seperti restoran, café, toko pakaian khusus pria, hingga barbershop. Dengan kata lain, Shearlock ini boleh dibilang sebagai taman bermainnya kaum pria lho. Mengenai lokasinya, Shearlock ini bisa kamu jumpai di Level 2, Made’s Warung Seminyak, Jl. Raya Seminyak Badung, Bali.

3. Anggelita Patisserie
miharujulie.com
Tempat hongout paling asyik di Bali berikutnya yang wajib kamu datangi, yakni bernama Anggelita Patisserie. Café yang satu ini merupakan gudangnya cemilan-cemilan manis, dengan ruangannya yang dapat memberikan nuansa kenyamatan, kelembutan, dan kehangatan. Soal lokasinya, Anggelita Patisserie ini berada di Jl. Raya Kerobokan No. 10A, Banjar Taman, Kuta, Bali.

Nah, itulah beberapa tempat hangout terbaru paling asyik yang jangan sampai kamu lewatkan. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Beberapa Tempat Hangout Terbaru Paling Asyik di Bali Yang Harus Kamu Tahu"

Posting Komentar